Song Kang Belajar Balet 6 Bulan Demi Drakor Navillera

Aktor muda Korea Selatan, Song Kang akan memerankan karakter seorang penari balet atau ballerino dalam drama Korea terbaru tvN berjudul Navillera. Song Kang bahkan harus melakukan latihan hingga enam bulan demi peran tersebut.

Dalam drama ini, Song Kang membawakan karakter bernama Chae Rok yakni seorang ballerino berusia 23 tahun.

Dalam cuplikan foto di balik layar yang dirilis tim produksi hari ini, Song Kang tampak sedang menari di sebuah studio seorang diri.

Menurut tim produksi, peran itu membuat Song Kang harus belajar balet agar bisa berakting sealami mungkin. Song Kang bahkan secara serius berlatih balet untuk drama ini selama enam bulan.

“Saat Song Kang sedang syuting adegan balet. Semua staf di lokasi berhenti bernapas dan kami semua tertarik pada penampilannya. Akting Song Kang menari balet dalam drama ini dihasilkan melalui banyak latihan, tentunya penonton juga akan terkejut melihat penampilannya,” kata produser Navillera seperti yang dikutip dari Soompi, Senin (1/3).

Selain Song Kang, drama terbaru tvN ini juga dibintangi aktris Hong Seung-hee yang akan membawakan karakter Shim Eun-ho.

Ia merupakan seorang siswa teladan dengan nilai sempurna agar sesuai dengan keinginan ayahnya yang dikenal memiliki harga diri yang tinggi.

Meskipun Eun-ho telah bekerja keras untuk memenuhi standar ayahnya, ia tetap tidak mendapatkan kebahagiaan. Hingga akhirnya ia lelah karena terus menerus menjalani kehidupan yang diinginkan ayahnya.

Berkat pertemuannya dengan Chae Rok, Eun-ho bertekad untuk mengejar mimpinya dan keluar dari bayang-bayang ayahnya.

Menurut produser Navillera, karakter Eun-ho sangat berhubungan dengan situasi anak-anak muda masa kini. Situasi ini ditunjukkan lewat Eun-ho yang sejak awal hidup di bawah rencana besar ayahnya, memutuskan untuk berusaha merebut kembali hidupnya dan menjelajahi kehidupannya sendiri.

“Hong Seung Hee dengan sempurna melakukan peran Shim Eun-ho. Ia beralih dari seorang siswa teladan yang sempurna menjadi seorang wanita muda yang berjuang tanpa akhir,” kata produser Navillera.

Drama Korea Navillera diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama tentang Chae Rok (Song Kang), seorang ballerino berusia 23 tahun yang tersesat saat mengejar mimpinya. Meskipun Chae Rok memiliki bakat luar biasa sebagai penari balet, ia kurang sukses dibandingkan dengan teman-temannya.

Di saat ia mulai merasakan pahitnya kenyataan dan hampir menyerah pada mimpinya, Chae Rok bertemu dengan Duk Chool (Park In-hwan), seorang pria yang memulai balet saat berusia 70 tahun. Pertemuan itu membawa perubahan yang besar dalam hidup Chae Rok.

Drama Korea Navillera merupakan drama terbaru tvN di bawah arahan Han Dong-hwa. Ia juga terkenal lewat sejumlah drama Korea lain seperti Miss Lee (2019), Bad Guys: Vile City (2017-2018) dan Squad 38 (2016).

Drama ini juga melibatkan penulis naskah drama Korea Tunnel (2017), Lee Eun-mi. Drama Korea Navillera akan tayang perdana pada 22 Maret di tvN.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *