Sembuh dari Covid-19, Ari Lasso Alami Nyeri Punggung

Penyanyi Ari Lasso baru kembali menjadi juri Indonesian Idol pada 22 Februari. Sebelumnya ia absen karena terinfeksi Covid-19. Padahal sebenarnya Ari Lasso sudah sembuh sejak 24 Januari dan sudah empat kali tes swab PCR, semuanya dinyatakan negatif Covid-19. Penyakit lama Ari Lasso, nyeri punggung, mendadak kambuh, pada 16 Februari.

“Tiba-tiba di Senin siang, sebenarnya udah tiga atau empat hari sih. Back pain-ku kambuh,” kata Ari Lasso, dikutip dari kanal YouTube Ari Lasso TV, Rabu (3/3/2021). “Ini penyakitku yang memang sudah dari SMA, cedera tulang belakang,” lanjutnya. Ari Lasso lalu menjelaskan perihal penyakit punggungnya.

“Jadi bantalannya, antara lumbal 1 dan lumbal 2 punyaku pernah tergencet jadi warnanya sudah hitam. Dua tulang itu mepet. Ini membuat otot-otot di sekitarnya kaku dan sering menjepit sarafnya,” jelas Ari Lasso. Ari menduga, kambuhnya nyeri punggung itu karena selama positif Covid-19 ia terlalu banyak berbaring dan tidak berolahraga. “Jadi waktu dipakai kegiatan rada ekstrem, cedera. Aku sampai enggak bisa bangun tuh dari tempat tidur,” ujar Ari Lasso.

Ia pun buru-buru mengabari tim Indonesian Idol bahwa hari itu ia tak bisa hadir, padahal ia sudah siap menjuri. Setelah itu ia menghubungi dokternya dan mendapat obat pereda nyeri.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *