Aktor Jahmil French “Degrassi: The Next Generation” Meninggal Dunia

Aktor asal Kanada, Jahmil French, meninggal dunia pada 1 Maret 2021 di usia 29 tahun. Jahmil French dikenal karena perannya sebagai Dave Turner dalam serial populer Degrassi:The Next Generation.

Kabar meninggalnya Jahmil dikonfirmasi kerabatnya, Gabrielle Kachman. “Dia akan dikenang oleh banyak orang karena kecintaannya pada seni, komitmennya pada keahliannya, dan kepribadiannya yang bersemangat,” kata Gabrielle, dikutip dari Deadline. “Saya meminta agar Anda tetap mengingat keluarga dan teman-temannya dalam pikiran dan doa Anda pada saat yang sulit ini,” imbuh Gabrielle.

Penyebab kematian Jahmil tidak diungkap. Jahmil masuk nominasi dalam Canadian Screen Awards untuk karyanya di Degrassi. Ia memerankan Dave Turner dalam spin-off Degrassi The Next Generation dari 2009 sampai 2013.

Ia juga dikenal karena penampilannya dalam film Boost, di mana ia juga menerima nominasi Canadian Screen Awards untuk Aktor Pendukung Terbaik tahun 2018. Dia juga muncul dalam serial drama musikal Safran, Soundtrack, serta Let’s Get Physical di Pop TV. Ada pula serial Remedy, The Divide and Incorporated.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *