So Not Worth It, Sitkom Youngjae GOT7 Tayang di Netflix

Youngjae GOT7 akan membintangi salah satu serial original Netflix bertajuk So Not Worth It. Dalam serial tersebut, ia akan beradu peran dengan Minnie (G)I-DLE.

Dalam acara See What’s Next Korea 2021, Netflix membagikan potongan gambar dari sejumlah tayangan terbaru mereka tahun ini, salah satunya adalah So Not Worth It.

So Not Worth It merupakan sitkom yang mengisahkan sekelompok siswa multinasional yang tinggal bersama di sebuah asrama universitas di Seoul. Youngjae GOT7 akan berperan sebagai Sam, putra presiden bisnis makanan global tteokbokki yang besar di Australia.

Sedangkan, Minnie (G)I-DLE berperan sebagai Minnie, siswa asal Thailand yang memiliki banyak fantasi tentang drama Korea.

Sitkom itu juga akan diramaikan dengan kehadiran Park Se-wan yang berperan sebagai Sewan, asisten guru dengan tanggung jawab mengurusi asrama tersebut. Kemudian, Shin Hyun-seung yang menjadi Jamie, murid baru asal AS.

Han Hyun-min akan berperan sebagai Hyunmin, murid yang tak memiliki kewarganegaraan yang tidak bisa tinggal di asrama. Sehingga, ia harus menempuh lima jam untuk bisa ke sekolah setiap hari.

So Not Worth It akan diarahkan Kwon Ik-joon yang sudah dikenal melalui beberapa sitkom seperti Three Guys and Three Girls serta Nonstop. Beberapa episode diarahkan Sutradara Kim Jung-sik yang mengarahkan High Kick! dan Potato Star 2013QR3.

Sementara itu, naskah ditulis Seo Eun-jung (Soonpong Clinic, New Nonstop) dan Baek Ji-hyun (Nonstop Seasons 1-3, Rude Miss Young Ae).

So Not Worth It akan menjadi penampilan pertama Youngjae GO7 dalam enam tahun terakhir. Ia pertama kali berakting dalam webdrama, Dream Knight, bersama seluruh member GOT7 lainnya yakni JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Bambam, dan Yugyeom pada 2015.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *