Putus dari Fero Walandouw, Susan Sameh Dikabarkan Pacari Mantan Maudy Ayunda

Susan Sameh mengaku sudah move on setelah putus dari Fero Walandouw sejak November 2019. Kini, ia dikabarkan dekat dengan Arsyah Rasyid, mantan kekasih Maudy Ayunda.

Hal ini terungkap dalam vlog YouTube Billy Syahputra yang dipublikasikan pada Feburari lalu. Dalam kesempatan itu, Billy membongkar pria yang tengah dekat dengan mantan kekasihnya itu.

Adik mendiang almarhum Olga Syahputra itu mengambil foto seorang pria dari lemari Susan. Foto tersebut sebenarnya sudah disiapkan oleh Billy sebelumnya.

“Ini siapa?” kata Billy, seperti dikutip dari YouTube-nya pada Senin (6/7/2020).

Susan kemudian tampak kaget saat melihat Billy mengeluarkan foto tersebut. Ia salah tingkah dan langsung buru-buru menyembunyikan foto pria itu.

“Oh my God!” kata Susan.

Billy meminta Susan untuk mengakui soal hubungannya dengan pria di foto itu. Perempuan itu pun seolah membenarkan kedekatannya dengan pria yang disebutnya berinisial A itu.

Billy langsung memperlihatkan sekilas foto tersebut yang menampilkan seorang pria mengenakan jas. Sayangnya, foto itu diburamkan dan langsung direbut oleh Susan yang malu-malu.

“Baru pertama kalinya di YouTube Billy Syahputra pacar terbaru dari Susan Sameh akan Bang Billy perlihatkan untuk kalian semua,” kata Billy.

“Pengusaha, inisialnya A, mudah-mudahan langgeng,” tambahnya.

Tak sedikit netizen yang menduga bahwa pria itu adalah Arsyah Rasyid, mantan kekasih Maudy Ayunda.

“Arsyah Rasyid, mantan Maudy Ayunda,” tulis seorang warganet.

Maudy Ayunda sendiri telah mengumumkan dirinya putus dengan Arsyah Rasyid dalam live Instagramnya pada Mei lalu. Kala itu, ia mengaku dirinya baru menyandang status single.

Arsyah juga memiliki ciri yang sama dengan kekasih baru Susan yang disebut Billy, yakni seorang pengusaha. Arsyah diketahui menjabat sebagai CEO sekaligus pendiri perusahaan multimedia.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *