Aktris Bollywood Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua

Aktris Bollywood Kareena Kapoor Khan telah melahirkan anak keduanya dari Saif Ali Khan pada Minggu (21/2) waktu India. Anak kedua ini diketahui kembali berjenis kelamin laki-laki.

“Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayinya aman dan selamat. Terima kasih atas doa dan dukungan juga cinta kalian,” kata Saif dalam pernyataannya kepada media, Minggu (21/2).

Times of India melaporkan Kareena Kapoor melahirkan anak keduanya pada Minggu (21/2) pukul 8.30 pagi waktu setempat di Rumah Sakit Breach Candy di Mumbai.

Kareena Kapoor melahirkan ditemani oleh suaminya, Saif. Putra pertama mereka, Taimur Ali Khan, juga berada di rumah sakit bersama keluarga Kareena, Babita Kapoor, Karisma Kapoor, dan Randhir Kapoor.

“Baik Kareena dan bayinya dalam kondisi baik. Saya belum melihat cucu saya namun saya telah berbicara kepada Kareena dan dia mengatakan kepada saya dia baik-baik saya, begitu juga dengan bayinya yang sehat,” kata ayah Kareena, Randhir Kapoor, kepada Bombay Times.

“Saya amat bahagia, sebenarnya, menjadi kakek lagi. Saya tak sabar melihat si kecil. Saya sudah mendoakan untuk kesejahteraannya,” lanjut aktor senior yang juga produser film tersebut.

Pada Agustus 2020 lalu, Kareena dan Saif mengumumkan dalam pernyataan bersama bahwa mereka menantikan kelahiran bayi kedua. Anak pertama mereka, Taimur, lahir pada 2016.

Ketika menjalani masa kehamilan kedua, Kareena Kapoor masih melakukan pekerjaannya seperti biasa. Ia pun masih bepergian ke Delhi untuk syuting proyek terbarunya yang juga melibatkan Aamir Khan.

Ia pun juga pergi mengunjungi Dharamsala, lokasi syuting film terbaru Saif Ali Khan, Phone Bhoot.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah pada 2012 lalu. Keduanya merayakan pernikahan melalui perayaan privat di Bandra, Mumbai.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *