CUBE Entertainment Bantah Tuduhan Bullying yang Dilakukan Soojin (G) I-DLE

Member girl group (G) I-DLE, Soojin sedang terseret rumor bullying semasa sekolah. Berkaitan dengan rumor tersebut, agensi yang menaungi (G) I-DLE, CUBE Entertainment, merilis pernyataan resmi mereka. Cube Entertainment membantah tuduhan yang menyebut Soojin sebagai pelaku bullying terhadap teman sekolahnya. Baca juga: Sampai Trending Twitter, Soojin (G)I-DLE dan Agensi Membantah Adanya Bullying CUBE mengatakan, Soojin hanya pernah berdebat sang teman melalui telepon. “Selain daripada itu, semua klaim lain yang dibuat oleh kakak korban terkait intimidasi sekolah telah dikonfirmasi palsu,” tulis pernyataan CUBE Entertainment dilansir Koreaboo, Senin (22/2/2021). Agensi tersenit akan terus memantau penyebaran rumor dan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis mereka sebaik mungkin.

“Tolong bantu kami menghentikan tuduhan menyakitkan tentang anggota (G) I-DLE, yang bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka,” tulis agensi. Agensi menegaskan mereka telah bekerja sama dengan Artist Rights Protection Committee sejak 15 Desember 2020. Agensi bersama komisi tersebut memantau informasi palsu, penghinaan, pelecehan seksual, dan hal negatif lainnya.
“Komisi tersebut sedang dalam proses mengajukan beberapa tuntutan hukum. Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan untuk (G) I-DLE,” tulis CUBE.

Sebelumnya, Soojin dituduh melakukan perundungan terhadap temannya semasa sekolah.

A, kakak teman sekolah Soojin itu menceritakan kejadiannya di sebuah komunitas online.

A mengaku sudah tidak tahan untuk mengungkap perilaku tidak mengenakan Soojin pada adiknya ke muka publik.

Dia menyatakan bahwa Soojin sengaja memanggil adiknya dan temannya ke kamar mandi sekolah agar keduanya bertengkar dan saling menampar.

Setelahnya, kata A, Soojin mengirim pesan kepada semua orang di sekolah, Soojin menuduh adiknya yang menampar temannya.

Ada korban lain yang menuduh Soojin pernah mencuri seragam sekolah dan merampas uang.

Selain itu, Soojin juga dituduh sering pergi dengan pria yang lebih tua dan merokok sambil mengendarai sepeda motor.

Soojin juga dituduh melakukan perundungan terhadap temannya, yang sekarang menjadi aktris bernama Seo Shin Ae.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *