Holyfield vs Mike Tyson, Kontrak Disebut Sudah Ditandatangani

Laga Evander Holyfield vs Mike Tyson untuk edisi ketiga disebut sudah disepakati terjadi.
Kesepakatan duel tersebut disampaikan oleh salah satu rekan dekat Mike Tyson yang juga mantan petinju, Zab Judah.

“Laga tersebut sudah resmi dibuat, kesepakatan sudah terjadi. Mike Tyson lawan Evander Holyfield bagian ketiga, luar biasa,” kata Zab Judah, dikutip dari Metro.

“Segala hal tentang laga itu pasti menarik perhatian saya. Kalian pun cukup melihat ulang laga pertama dan kedua untuk memastikan tidak ada keraguan bahwa laga bagian ketiga menarik disaksikan,” ucapnya menambahkan.

Zab Judah menyebut kedua petinju sudah mempersiapkan diri dengan berlatih setiap hari.

“Laga sudah ditandatangani dan terkonfirmasi. Mike Tyson dan Evander Holyfield sudah berlatih setiap hari agar bisa tampil bagus di laga nanti.”

“Mereka tidak akan bermain-main, dan tak ada main-main. Mike Tyson lawan Evander Holyfield bagian ketiga sudah terjadi, laga nanti akan menjadi nyata. Laga nanti akan jadi duel yang hebat,” kata Zab Judah.

Duel Holyfield vs Mike Tyson merupakan salah satu duel legendaris dalam dunia tinju. Dalam dua duel yang berlangsung di dekade 90-an, Holyfield meraih dua kemenangan atas Mike Tyson.

Satu kemenangan didapat Holyfield lewat diskualifikasi karena kupingnya digigit oleh Mike Tyson. Hal tersebut membuat kemenangan kedua Holyfield jauh lebih dibicarakan dibanding kemenangan pertama beberapa bulan sebelumnya saat ia membuat Mike Tyson kalah TKO.

Pada tahun lalu, Mike Tyson menjalani laga ekshibisi lawan Roy Jones Jr. Penampilan impresif Mike Tyson di laga itu membuat banyak petinju berminat untuk melakoni duel ekshibisi melawan dirinya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *