Jadwal Siaran Langsung Thailand Open Selasa

 

Yonex Thailand Open akan dimulai hari ini dengan menampilkan babak 32 besar. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.
Thailand Open akan disiarkan langsung oleh TVRI Sport HD dan TVRI Nasional. Melihat jadwal yang ada, sesi pagi babak 32 besar Thailand Open akan ditayangkan oleh TVRI Sport HD pada pukul 09.00-12.00.

Di lapangan pertama yang biasanya menjadi TV Court, ada tiga pemain Indonesia yang berlaga di sesi pagi yaitu Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Anthony Ginting.

Sesi pagi Thailand Open dimulai oleh laga Busanan Ongbumrungpan lawan Sabrina Jaquet sebelum secara beruntun tiga wakil Indonesia berlaga.

Hafiz/Faisal akan berduel lawan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, disusul duel Fajar/Rian melawan wakil tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura.

Setelah dua laga tersebut, giliran Anthony Ginting berduel lawan Heo Kwang Hee dari Korea Selatan.

Mengacu pada jadwal di situs TVRI, TVRI Nasional baru mulai menayangkan laga pada pukul 12.00-15.00 dan 15.00-19.00. Sementara TVRI Sport HD bakal menayangkan pertandingan tersebut satu hari penuh.

Jadwal Siaran Langsung Thailand Open

Yonex Thailand Open/ Babak 32 Besar/ Sesi Pagi 09.00/ TVRI Sport HD.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSport.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *