Andien Umumkan Butuh Donor Plasma Darah untuk Ayahanda

Andien mendadak mengumumkan galau yang tak biasa di Instagram pribadi. Ya, Andien mengabarkan kalau sang ayah, Didiek Hariadi, butuh donor plasma konvalesen dari pemilik darah golongan O.

Saat ini Didiek tengah dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sayang, Andien belum menjelaskan detail penyakit yang diidap ayahnya.

“Urgent! Saat ini ayah saya atas nama Didik H membutuhkan plasma convalescent dengan Gol darah O rhesus +. Ayah saya sedang dirawat di ICU RS Fatmawati,” tulis Andien dikutip AKURAT.CO lewat akun Instagram @andienaisyah, Senin (11/1/2021).

Andien juga menuliskan sejumlah syarat bagi pendonor plasma darah ke ayahnya.

Pertama, pernah terjangkit Covid-19 dan sudah menempuh swab test evaluasi dengan hasil negatif. Syarat lain yakni laki-laki dengan golongan darah O dan bersedia dilakukan rapid test ulang.

Terakhir, Andien pun menuliskan nomor kontak bagi yang berkenan mendonorkan plasma darah bagi ayahnya.

“Apabila saudara/teman memiliki info terkait donor yang kami cari, mohon menghubungi nomor kontak di bawah ini, Daniel (081398041422). Atas perhatian saudara kami ucapkan terima kasih. Andien,” tutup Andien.

Unggahan Andien ini pun banyak di-repost ulang oleh sejumlah rekan artis lainnya, seperti Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano.

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *