Jadwal Liga Inggris: Big Match Liverpool versus Tottenham Hotspur

Liga Inggris akan kembali memainkan pertandingan lanjutan malam nanti. Pertandingan bertajuk big match mempertemukan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Pertandingan ini akan berlangsung di markas Liverpool, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (17/12). Tuan rumah tentunya akan mengincar angka maksimal untuk merebut puncak klasemen sementara.

Saat ini Spurs masih duduk di posisi wahid dengan koleksi 25 poin. Jumlah poin itu sama dengan koleksi tuan rumah yang berada di posisi kedua karena masih kalah head to head.

Di pekan sebelumnya, Liverpool berkesempatan menggeser Spurs dalam persaingan di posisi teratas. Sayang, skuat Juergen Klopp tidak bisa memanfaatkan kesempatan Spurs yang ditahan imbang, 1-1, Crystal Palace karena mendapat hasil serupa saat tandang ke Fulham.

Dengan demikian, partai dini hari nanti bisa menegaskan siapa yang berhak atas posisi teratas. Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah dalam posisi yang tidak diunggulkan karena badai cedera yang mereka hadapi.

Pemain terbaru yang masuk dalam senarai cedera Liverpool adalah Diogo Jota. Pemain yang baru didatangkan musim panas lalu itu mengalami cedera lutut dan diperkirakan akan absen empat hingga delapan pekan.

Cedera Jota menambah daftar panjang cedara Liverpool. Sebelumnya, tim berjuluk The Reds itu telah kehilangan Virgil van Dijk, James Milner, Thiago Alcantara, dan Xherdan Shaqiri.

Berikut Jadwal Liga Inggris Malam Nanti:

Kamis, 17 Desember 2020
01.00 WIB – Arsenal vs Southampton
01.00 WIB – Leeds United vs Newcastle United
01.00 WIB – Leicester City vs Everton
03.00 WIB – Fulham vs Brighton & Hove Albion
03.00 WIB – West Ham United vs Crystal Palace
03.00 WIB – Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *