Rilis Album Terbaru, Siti Nurhaliza Gandeng Melly Goeslaw di Single Kuasa Cintamu

Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza baru saja merilis album terbaru bertajuk Manifestasi Siti 2020. Dalam album tersebut, ada single berjudul Kuasa Cintamu.

Single tersebut merupakan ciptaan dari Melly Goeslaw. Siti kemudian menceritakan awal mula bagaimana dirinya bisa bekerjasama dengan Melly pada lagu tersebut.

Pada awalnya Siti mengunggah momennya ketika menonton Melly dalam sebuah konser. Unggahan itu kemudian direspon baik dan Melly mengajaknya untuk bertemu.

“Melly balas ‘ayo jumpa setelah konser’ tapi malamnya saya enggak bisa ketemu, selesai DM kami WA saya bilang ‘mau lagu terbaru,” ujar Siti Nurhaliza dalam konferensi pers virtual, Senin (14/12).

Begitu mendengar permintaan Siti, Melly pun mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan satu judul lagu untuk sang pelantun Purnama Merindu tersebut. Lagu yang dimaksud adalah Kuasa Cintamu.

“Melly bilang ‘ada lagu buat kamu’, langsung Melly kirim melalui email dan menerusi melalui internet, whatsapp, email. Setelah dapat, lagunya Melly serahkan kemudian diaransemen lagi mengikuti yang saya inginkan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Siti menceritakan dirinya memang jatuh cinta ketika pertama kali mendengar lirik lagu itu. Semangatnya semakin bertambah ketika diizinkan untuk memasukkan lirik yang ditulisnya sendiri dalam lagu tersebut.

“Melly bagi melodinya, lepas itu Siti minta aransemen, liriknya saya ambil, dan saya gabungkan dari awal chorus sampai habis. Saya ambil kata-kata indah dari Melly dan saya gabungkan,” katanya.

Siti Nurhaliza mendedikasikan lagu Kuasa Cintamu itu untuk buah hati pertamanya, Siti Aafiyah. Pasalnya, untuk mendapatkan sang buah hati dia harus melalui banyak perjuangan yang cukup lama.

“Pokoknya Kuasa Cintamu saya buatkan khusus untuk anak saya Siti Aafiyah. Karena menantikan kehadiran dia perlu banyak doa setelah menanti lama,” tukasnya.

Sumber : akurat.co
Gambar :CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *