Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis: Inter vs Madrid

Duel Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions jadi salah satu partai yang akan disiarkan secara langsung pada Kamis (26/11) dini hari WIB.

Dua tim favorit, Inter dan Madrid malah terseok-seok di fase Grup B. Keduanya sering membuang kesempatan untuk meraih hasil sempurna yang membuat mereka terpuruk di posisi bawah.

Madrid yang tercatat sebagai pengoleksi gelar terbanyak Liga Champions, malah terpuruk di peringkat ketiga klasemen. Skuat arahan Zinedine Zidane hanya mampu mengemas empat poin.

Los Blancos hanya sekali menang lawan Inter Milan, selebihnya kalah dari Shakhtar Donetsk dan imbang lawan Borussia Monchengladbach.

Inter bahkan menuai hasil lebih parah. Dua kali imbang melawan tim non-unggulan macam Donetsk dan Monchengladbach serta kalah di kandang Madrid. Hasil buruk ini membuat I Nerazzurri terpuruk di dasar klasemen dengan raihan dua poin.

Peluang Inter untuk lolos ke babak 16 besar makin berat jika gagal meraup tiga poin atas Real Madrid di matchday keempat.

Selain duel Inter vs Madrid, pertandingan lain yang akan disiarkan secara langsung pada Kamis (26/11) dini hari WIB adalah Olympiakos vs Manchester City.

Man City yang kini berada di puncak klasemen Grup C dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika sukses meraup tiga poin dari Olympiakos.

Jadwal siaran langsung Liga Champions Kamis (26/11):
Grup A
03:00 Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow
03:00 Bayern Munchen vs Salzburg

Grup B
00:55 Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk
03:00 Inter vs Real Madrid (Live SCTV)

Grup C
00:55 Olympiakos vs Manchester City (Live SCTV)
03:00 Marseille vs FC Porto

Grup D
03:00 Ajax vs FC Midtjylland
03:00 Liverpool vs Atalanta.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *