Istri Hamil Anak Ketiga, Wendy Cagur Justru Merasa Punya Pasangan Baru, Kok Bisa?

Komedian Wendy Cagur tengah berbahagia lantaran Ayu Natasha, sang istri hamil anak ketiga.

Usia kandungannya saat ini sudah enam minggu. “Ini kehamilan jalan enam minggu,” tutur Wendy Cagur, Selasa (24/11/2020).

Wendy pun ditanya soal ngidam yang diinginkan oleh sang istri saat ini. Dikatakannya, sang istri memiliki ngidam yang agak berbeda dari kehamilan sebelumnya.

Mulai dari ingin makan pecel ayam dengan sambal yang sangat pedas hingga memelihara ikan cupang di rumahnya.

“Ngidamnya malah random bangetlah. Kemarin baru pulang dari resepsi temen. Pengen pecel ayam yang sambelnya pedas. Terus pengen ikan cupang, nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba di rumah sudah ada akuarium ikan cupang,” tambah Wendy.

Meski begitu, Wendy Cagur senang istri hamil anak ketiga. Ia pun senang menyambut calon ketiga buah hatinya tersebut.

Wendy merasa kehamilan Ayu seperti kehamilan anak pertama, karena jeda waktu yang sangat jauh dari kehamilan sebelumnya yakni selisih delapan tahun.

“Tapi jedanya delapan tahun sama anak terakhir, jadi kayak pasangan baru yang menanti anak baru lagi padahal anak ketiga,” beber Wendy.

Untuk jenis kelamin, Wendy mengaku menginginkan anak laki-laki. Tapi dia tak masalah kalau nantinya adalah anak ketiganya itu adalah perempuan. Yang paling penting adalah kesehatan dan keselamatan sang buah hati juga ibunya.

“Kita nggak ada ekspektasi apa-apa, mau cewek mau cowok, yang penting sehat. Tapi kalau boleh sih maunya cowok,” tandas Wendy Cagur.

 

Sumber : poskota.co.id
Gambar : Kumparan

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *