Nichkhun 2PM Akan Bintangi Film Hollywood

Nichkhun, anggota boyband Korea Selatan 2PM, dipastikan akan membintangi film Hollywood berjudul Hong Kong Love Story. Film komedi romantis yang disutradarai oleh Keoni Waxman ini dikatakan dibuat atas dasar pengalaman nyata aktor Byron Mann. Nichkhun dan Byron Mann akan memerankan putra dari keluarga kaya yang pergi ke Hong Kong.

Di sana mereka mengalami berbagai insiden yang mengajarkan mereka tentang arti hidup dan juga persahabatan. Pemeran utama wanita dalam film ini adalah Dominika Kachlik, yang digambarkan sebagai karakter yang akan menguji persahabatan dua bintang utama pria itu. Byron Mann sendiri adalah seorang aktor Amerika-Hong Kong yang pernah muncul dalam film The Big Short dan serial televisi seperti Altered Carbon.

Selain itu, film ini nantinya juga akan dibintangi oleh Kenneth Tsang, seorang aktor veteran Hong Kong yang sudah mencatatkan namanya dalam sejumlah film Hollywood, yakni James Bond Die Another Day dan Memoirs of a Geisha. Produksi film akan mulai dilakukan pada Desember. Bertindak sebagai eksekutif produser adalah Aaron Shershaw yang sebelumnya bekerja sebagai manajer produksi untuk film Pacific Rim: Uprising.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kumparan

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *