Ashlee Simpson Melahirkan Anak Ketiga, Ziggy Blu

Penyanyi asal Amerika Serikat, Ashlee Simpson, melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Ziggy Blu Ross.
Ashlee menyampaikan kabar gembira tersebut melalui foto di Instagram. Dalam foto itu, terlihat Ziggy tertidur berbalut kupluk dan selimut cokelat.

Sementara itu, tangan Ashlee Simpson dan suaminya, Evan Ross, terlihat memegang badan bayi mungil tersebut.

“10-20-2020 Ziggy Blu Ross. Putra manis kami lahir! Saya sangat senang dan kami sangat diberkati!” tulis Simpson dalam keterangan fotonya.

Kakak Ashlee, Jessica Simpson, juga mengutarakan kebahagiaannya karena mempunyai keponakan baru melalui komentar di unggahan Ross.

“Tante Jess mencintaimu, Ziggy Blu! Dengan segenap hati dan hidup, aku akan selalu di sisimu. Kamu sangat sempurna,” tulis Jessica.

Ashlee pertama kali mengumumkan kehadiran anak ketiganya pada April lalu melalui foto tes kehamilan yang ia unggah ke Instagram.

Pada Mei, Ashlee mengunggah video yang memperlihatkan kedua anaknya, Jagger Snow dan Bronx Mowgli, bersama Ross memotong kue sebagai perayaan setelah mereka mengetahui bahwa janin tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Sebagaimana dilansir CNN, Ziggy Blu merupakan anak kedua Ashlee bersama Evan. Sementara itu, Bronx merupakan anak dari Ashlee dan suami pertamanya, Pete Wentz.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar :CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *