Park Seo-joon Bakal Jadi Cameo dalam Record of Youth

Park Seo-joon akan tampil sebagai cameo dalam drama Korea Record of Youth. Proses syuting bersama Park Seo-joon telah rampung dan siap ditayangkan dalam waktu dekat.

Beberapa hal mendorong Park Seo-joon tampil spesial dalam Record of Youth, seperti pertemanannya dengan Park Bo-gum, pemeran utama drama tersebut. Kedua aktor tersebut selama ini berteman dekat. Kedekatan itu juga sebelumnya membuat Park Bo-gum menjadi cameo dalam drama Park Seo-joon, Itaewon Class.

Selain itu, Park Seo-joon juga selama ini masih berhubungan baik dengan penulis Ha Myung-hee. Pada 2014, ia sempat membintangi drama One Warm Word yang juga ditulis Ha Myung-hee.

Sehingga, seperti dilansir sports DongA, penampilan spesial dalam Record of Youth membuat Park Seo-joon bisa bekerja sama lagi sebentar dengan sang penulis.

Park Seo-joon juga membintangi Parasite, film peraih Oscar, bersama Park So-dam pada 2019. Ia berperan sebagai teman dari Ki-woo (Choi Woo-sik), saudara laki-laki Ki-jung (Park So-dam) dalam film tersebut.

Selain Park Seo-joon, beberapa aktor dan aktris ternama Korea lainnya juga menjadi cameo dalam drama ini seperti Seo Hyun-jin, Kim Hye-yoon, Seol In-ah, dan Kim Gun-woo.

Record of Youth merupakan drama tentang muda mudi di industri model yang berupaya mengejar mimpinya.

Sa Hye-joon (Park Bo-gum), model yang bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang aktor. Di balik profesinya sebagai model, Sa Hye-joon juga seorang pekerja paruh waktu yang mencari pendapatan tambahan untuk ia bertahan hidup.

Ia kemudian bertemu dengan Ahn Jung-ha (Park So-dam), seorang penata rias yang gigih sekaligus penggemar berat Sa Hye-joon. Ahn Jung-ha digambarkan sebagai pekerja keras dengan kepribadian yang tak mudah goyah oleh segala yang terjadi di sekitarnya.

Sejak tayang pada 7 September, drama ini mengantongi rating tinggi bahkan menjadi nomor satu di antara drama lain yang tayang tiap Senin dan Selasa. Episode pertama mendapatkan rating rata-rata 6,4 persen, kemudian meningkat menjadi 6,8 persen di episode kedua.

Pada pekan kedua penayangannya, berdasarkan data Nielsen Korea, Record of Youth semakin menguat. Episode ketiga dan keempat drama ini meraih rating rata-rata 7,2 persen dan 7,8 persen.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *