Bruno Mars Tarik Album Silk Sonic dari Grammy Awards 2023, Kenapa?

Musisi Bruno Mars mengumumkan bahwa Silk Sonic telah menarik album mereka, An Evening With Silk Sonic, dari penghargaan Grammy Awards 2023.

“Kami benar-benar memberikan segalanya untuk rekaman ini, tetapi Silk Sonic ingin dengan anggun, rendah hati, mengundurkan diri dari nominasi album kami tahun ini,” kata Bruno Mars dilansir Variety, Jumat (14/10/2022).

“Kami berharap dapat merayakan dengan semua orang di tahun musik yang hebat ini, serta mengambil bagian dalam perayaan. Terima kasih telah membuat Silk Sonic berkembang,” lanjunya.

Single hit album tersebut, “Leave the Door Open,” dirilis pada April 2021.

Lagu tersebut memenangkan empat kategori Grammy Awards 2022, termasuk album dan single tahun ini.

Sementara, album An Evening With Silk Sonic dirilis pada November 2021. Album tersebut diharapkan oleh hampir semua orang untuk merajai Grammy Awards 2023.

“Kami akan gila jika meminta lebih. Anderson .Paak dan saya, dan semua orang yang mengerjakan proyek ini, menang saat dunia merespons ‘Leave The Door Open’,” ucap Bruno.

“Kami berterima kasih kepada Grammy karena mengizinkan kami tampil di platform mereka,” lanjutnya.

Tak lama setelah pengumuman Bruno Mars, CEO Recording Academy Harvey Mason Jr. menerima keputusan tersebut.

“Silk Sonic telah menjadi sorotan yang menyenangkan dari beberapa ajang terakhir kami. Mereka sepatutnya memiliki malam yang luar biasa di Grammy ke-64 awal tahun ini,” ujar Harvey.

“Kami menghargai keputusan mereka tidak mendaftar album tahun ini. Kami tetap berharap dapat merayakan tahun yang luar biasa dalam musik bersama-sama,” tutup Harvey.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Weekly

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *