Meggy Wulandari Sebut Kiwil Sudah 3 Bulan Tak Beri Nafkah Anak

Meggy Wulandari mengungkapkan rasa bahagianya, lantaran telah resmi bercerai secara agama dan negara dari komedian Kiwil. Setelah 7 tahun menjadi istri kedua, dan dikaruniai tiga orang anak, kini Meggy memilih untuk merelakan suaminya dan fokus terhadap tiga buah hatinya.

Meski telah resmi bercerai, kewajiban serta tanggung jawab Kiwil sebagai seorang ayah tentunya tidak berhenti sampai disitu saja. Ia justru harus tetap menafkahi ketiga buah hati, hasil dari pernikahannya dengan Meggy Wulandari.

Sayangnya, Meggy mengatakan bahwa sang mantan suami sudah tiga bulan belakangan tak memberikan nafkah untuk ketiga buah hatinya. Terhitung sejak dirinya mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

“Masalah nafkah saya mah nggak, orang udah mantan istrinya kok. Anak-anak adalah kewajiban dia. Itukan secara hukum di negara kan memang ada. Tanggungan mas Kiwil terhadap tiga anak saya dan jumlahnya itu ada. Saya nggak perlu sebut,” ungkap Meggy Wulandari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Tapi dari sejak proses cerai ini mas Kiwil tidak penuhi itu. Jadi seharusnya mas Kiwil berterima kasih kepada saya, bukan malah mengeluarkan statement yang menyudutkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Meggy mengungkap bahwa Kiwil seharusnya bisa melakukan transfer uang untuk anak-anaknya pada sang mantan mertua. Tentunya jika Kiwil tak percaya bahwa uang tersebut akan diserahkan untuk keperluan sehari-hari serta pendidikan anak-anaknya.

“Harusnya sih dia tetap menafkahi. Kan nomer rekening tau. Kalau nggak mau TF ke saya, tf aja ke ibu saya. Gampang kan?,” kata Meggy.

“Ibu saya insya Allah amanah kok. Jadi jangan too much talking, nggak ada aksinya,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Meggy sempat menikah dengan Kiwil pada 2003 lalu dan dikaruniai dua orang anak. Namun, pada 2011 dirinya memilih untuk bercerai secara agama dari pemilik nama asli Wildan Delta tersebut. Sementara pengadilan memutus cerai pernikahan mereka pada 2012.

Tak beberapa lama, tepatnya di 2013 pasangan ini memilih untuk kembali menikah dan memulai kembali biduk rumah tangga mereka. Sayangnya, usai kehadiran anak ketiga, Meggy memilih untuk kembali mengajukan gugatan cerai pada Kiwil di awal 2020 lalu.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Merdeka.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *