Beli Rumah Mewah, Justin Bieber Dapat Diskon Rp235 Miliar!

Pasangan pesohor dunia, Hailey dan Justin Bieber baru saja menginvestasikan uang senilai USD25,8 juta atau Rp375 miliar di kawasan ultra-private Los Angeles, Beverly Park. Lokasi itu juga ditinggali artis top lainnya, seperti Denzel Washington dan Samuel L. Jackson.

Menyitir Variety, Senin (31/8/2020), pasangan itu menghabiskan $25,8 juta untuk hunian di Beverly Park. Uniknya, rumah seluas 11.000 kaki persegi itu dibeli dengan harga diskon besar-besaran, mengingat pada awalnya rumah itu terdaftar seharga $ 42 juta dua tahun lalu. Artinya, pasangan itu mendapat diskon USD16,2 juta atau Rp235 miliar.

Rumah besar ini telah sepenuhnya direnovasi dengan tujuh kamar tidur dan 10 kamar mandi, serta halaman belakang luas yang menghadap ke lembah.

Hailey dan Justin kemungkinan besar yakin untuk membeli rumah itu setelah melihat dapur menawan yang membuka ke ruang keluarga. Keduanya, dikenal sering mengadakan pertemuan atau pesta makan malam dan rumah ini adalah tempat yang tepat bagi mereka untuk menghibur.

Tak hanya itu, pasangan satu ini akan mendapatkan semua yang mereka butuhkan, seperti bioskop, gym dan lapangan tenis.

Tahun lalu, Hailey dan Justin membeli rumah seharga USD8,5 juta di Beverly Hills, dengan ukuran 6.100 kaki persegi dan lima kamar tidur.

 

 

Sumber : .okezone.com
Gambar : Insider

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *