Luis Milla Ucapkan Dirgahayu ke-75 Republik Indonesia

luis milla turut mengucapkan Dirgahayu ke-75 bagi Indonesia. Dia mengenang kembali momen kebersamaan bersama tim nasional indonesia.

Indonesia baru saja merayakan ulang tahun ke-75 pada Senin (17/8) kemarin. Banyak figur pun memberikan ucapan untuk momen tersebut.

luis milla yang pernah menukangi tim nasional indonesia tidak ketinggalan memberikan ucapan. Ucapan tersebut diungkapkan lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

“Selamat memperingati 75 tahun Republik Indonesia. Momen-momen hebat bersama!” tulis luis milla menyertai unggah beberapa foto bersama Timnas Indonesia.

Milla menduduki kursi pelatih Indonesia pada periode 2017 hingga 2018. Posisi Milla kemudian diganti oleh Bima Sakti yang mendamping Timnas di Piala AFF 2018.

luis milla tiba di Indonesia pada 2017 lalu. Ketika itu ditugaskan membawa Indonesia meraih medali emas SEA Games 2017 dan tiket semifinal Asian Games 2018.

Meski demikian, target tersebut tidak bisa dicapai Milla. Di SEA Games dia mempersembahkan medali perunggu yang tidak sesuai dengan keinginan PSSI.

Mila sempat diisukan kembali menukangi Timnas Indonesia pada awal tahun ini. Namun, PSSI kemudian menunjuk Shin Tae-yong untuk duduk di kursi pelatih.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *