Aktor Sung Joon Menikah September, Upacara Digelar Tertutup

Aktor Sung Joon akan menjelang hari bahagianya bulan depan. Dia akhirnya akan resmi menggelar upacara pernikahan dengan sang kekasih.

Pada Februari 2020, manajemen O& Entertainment mengumumkan bahwa Sung Joon telah menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang berasal dari kalangan non-selebritas. Keduanya sudah merencanakan pernikahan sejak awal berhubungan.

Namun baru September 2020 nanti hubungan keduanya akan diresmikan dalam sebuah upcara pernikahan. Upacara pernikahan Sung Joon dan sang istri akan digelar secara tertutup.

“Sung Joon akan menggelar pernikahan tertutup pada 12 September,” kata manajemen O& Entertainment pada Rabu (12/8/2020).

Lebih lanjut lagi, manajemen juga menegaskan bahwa upacara pernikahan ini hanya akan dihadiri oleh kerabat terdekat dari kedua mempelai.

“Hanya keluarga dan rekan terdekat yang akan diundang,” tandas mereka.

Pernikahan Sung Joon dan sang istri akhirnya bisa dilakukan setelah Sung Joon menyelesaikan tugas wajib militernya. Hubungan keduanya semakin serius setelah Sung Joon menjalani tahun pertama di barak militer.

“Sebelum wamil, Sung Joon menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah berencana dinikahinya. Sebelum wamil, mereka dikaruniai seorang anak dan segera mengurus pernikahan secara hukum,” kata perwakilan manajemen saat itu.

Sung Joon juga sempat menjelaskan kepada penggemar soal rencana pernikahannya. Kala itu, Sung Joon menulis sebuah surat.

“Kami tengah bahagia merencanakan pernikahan ketika mendengar kami akan punya anak. Itu adalah sebuah keajaiban dan anugerah. Tetapi aku harus wamil setelah itu dan untuk melindungi dua orang yang paling berharga dalam hidupku, aku meresmikan pernikahan secara hukum dan tidak bisa menggelar upacara pernikahan,” kata Sung Joon dalam suratnya.

Setelah menikah nanti, Sung Joon akan kembali ke industri hiburan Korea Selatan dan tetap menjalani karier sebagai aktor.

Selamat, Sung Joon!

 

 

Sumber :detik.com
Gambar :Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *