Bon Jovi Beli Rumah Mewah di Tepi Pantai Senilai Rp 630 M

Penyanyi Bon Jovi baru-baru ini membeli sebuah mansion mewah di kawasan Florida, AS. Kediaman tersebut sangat indah berada di tepi pantai.

Dilansir Daily Mail, Bon Jovi membeli mansion tersebut seharga USD 43 juta atau Rp 630 miliar. Ia baru saja menjual kediamannya di kawasan Palm Beach yang dipasarkan seharga USD 20 juta.

Kesepakatan pembelian mansion mewah di tepi pantai itu jatuh di hari yang sama saat ia menyepakati menjual mansion lama miliknya di kawasana Palm Beach.

Rocker 58 tahun ini membeli mansion tersebut dua tahun lalu seharga USD 10 juta dolar. Mansion tersebut berdiri di atas lahan seluas sepertiga hektar yang dibangun Bon Jovi dengan fasilitas lima kamar tidur dan lima kamar mandi.

Kediamannya yang baru tak jauh dari mansion lamanya di Palm Beach berada. Ia bertetangga dengan beberapa pesohor lain di antaranya musisi Bruce Springsteen, Rod Stewart juga Howard Stern.

Mansion barunya di tepi pantai lebih besar dengan tujuh kamar mandi dan kamar tidur juga akses keluar-masuk yang mudah menuju pantai. Mansion tersebut juga dilengkapi tempat peristirahatan khusus dan bar yang nyaman digunakan untuk sarapan di pagi hari.

Tersedia juga ruang perpustakaan yang dapat menjadi tempat rehat sejenak. Ruangan tersebut juga memiliki ukuran yang cukup besar.

Gaya mediterania mendominasi kediaman ini. Ada aksen bebatuan dengan warna kuning pucat pada dinding bangunan tersebut.

Adapula kolam renang di luar kediaman Bon Jovi dan fasilitas penahan gelombang angin. Sebelumnya mansion ini dipasarkan dengan harga lebih tinggi. Mansion tersebut dipatok dengan harga USD 44,9 juta pada Januari 2020.

Kediaman Bon Jovi yang baru ini juga dilengkapi generator cadangan dan lift yang menambah kemewahan mansion tersebut. Wah, keren!

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *