Whale, Single Baru dari Kim Sejeong

Kim Sejeong akan kembali ke panggung musik dengan merilis single baru. Lagu berjudul Whale itu akan dilepas ke pasaran, pada 17 Agustus 2020, pukul 18.00 KST (16.00 WIB).

Kabar itu dirilis Jellyfish Entertainment lewat akun Twitter resmi gugudan, pada Senin (10/8/2020) dini hari. “SEJEONG. Single digital [Whale]. 2020/8/17 18.00 KST. Segera,” bunyi pengumuman tersebut.

Bersama unggahan itu, agensi tersebut juga merilis video teaser yang memperlihatkan siluet Sejeong dengan latar aquarium raksasa. Kabar comeback aktris School 2017 tersebut disambut fans dengan baik.

“Sejeong, selamat atas single barumu!! Aku tak sabar untuk mendengarkannya,” ujar seorang pengguna Twitter. Lainnya mengatakan, “Sejeong comeback? Yassss. Setelah Sejeong, Jellyfish tolong beri kesempatan untuk gugudan comeback.”

Single digital Whale akan menjadi karya terbaru idol 23 tahun tersebut setelah merilis mini album ‘Plant’ pada Maret 2020. Selain musik, dia juga akan menyapa penggemarnya lewat drama terbaru OCN, Extraordinary Rumor.

Drama yang akan diperankannya bersama aktor Jo Byeong Gyu itu diadaptasi dari webtoon berjudul serupa. Kisahnya tentang kelompok pemburu iblis bernama Counters yang datang ke bumi dengan menyamar menjadi pelayan di restoran.

Aksi memburu iblis itu dilakukan anggota Counters untuk mendapatkan tiket menuju kehidupan yang kekal. Kim Sejeong akan berperan sebagai Do Ha Na, perempuan yang mampu ‘mengendus’ keberadaan roh jahat, bahkan dari jarak ratusan kilometer.

Dia juga memiliki kemampuan untuk membaca kenangan orang lain hanya dengan menyentuh mereka. Untuk menyingkirkan roh jahat tersebut, Do Ha Na akan bekerja sama dengan So Moon (Jo Byeong Gyu).

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *