Lee Dong-wook hingga Kwang-soo Buat Jumpa Fan via TikTok

Lima aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Dong-wook, Kim Bum, Song Seung-heon, Yoo Yeon-seok, dan Lee Kwang-soo bakal bersama-sama menyapa penggemar lewat gelaran jumpa fan virtual.

Kelima aktor yang berada di bawah naungan agensi King Kong by Starship ini bergabung dalam acara yang akan disiarkan di platform TikTok pada 14 Agustus pukul 20.00 waktu Korsel atau 18.00 WIB.

“Jumpa fan ini diperuntukkan untuk seluruh penggemar di Korea Selatan dan luar negeri,” demikian keterangan agensi, Senin (3/8), seperti dikutip Sports Donga via Naver.

Mereka menambahkan menambahkan, “Ini adalah waktu yang sulit untuk tatap muka di tengah pandemi Covid-19, tetapi kami berharap kesempatan ini akan sedikit lebih menggembirakan dan menyenangkan bagi penggemar.”

Acara yang diberi tajuk “TikTok Stage with Men and Mission,” ini akan menjadi jumpa fan dengan komunikasi dua arah. Nantinya, para aktor akan mencoba untuk memenuhi misi tertentu dan membuat keinginan penggemar menjadi kenyataan.

“Ini akan menjadi pertunjukan yang menampilkan kedekatan antara penggemar dan aktor idola, serta penuh dengan kejutan,” tulis dalam dalam keterangan tersebut lebih lanjut.

Lee Dong-wook merupakan aktor yang dikenal berkat perannya dalam drama Goblin serta Touch Your Heart, sedangkan Kim Bum lewat drama hit ‘Boys Over Flowers,’ Song Seung-heon yang baru rampung dengan drama ‘Dinner Mate,’ dan Yoo Yeon-seok di ‘Hospital Playlist.’

Sementara Lee Kwang-soo, ia populer berkat menjadi salah satu anggota variety show Running Man dan pernah bermain dalam drama ‘It’s Okay, That’s Love,’ hingga film komedi Inseparable Bros (2019).

“TikTok Stage with Men and Mission” akan disiarkan pada 14 Agustus mendatang pukul 20.00 waktu Korsel atau 18.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *