Diperiksa Imigrasi Bali, Maria Ozawa Ungkap Kekecewaan

Aktris Jepang, Sayaka Stephanie Strom alias Maria Ozawa mengaku terkejut saat tiba-tiba diperiksa pihak imigrasi Denpasar Bali, pada Selasa (6/11/2018) malam waktu setempat. Padahal, saat itu ia tengah menikmati pesta ulangtahun bersama sahabat dan rekan-rekannya di Pulau Dewata.

Ia pun mengungkapkan kesedihannya ketika rumor negatif tentang dirinya terus tersebar sehingga ia merasa “dilecehkan”.

“Saya yakin sebagian besar dari Anda sudah tahu tentang pengalaman mengerikan yang harus saya lalui kemarin sekitar pukul 23:00 di imigrasi Bali, Indonesia.

Saya menghadiri pesta ulang tahun teman baik saya Barbie Nouva. Dan saat pesta berakhir, dua orang tiba-tiba mendatangi saya dan mengatakan mereka dari imigrasi dan mau melihat paspor saya. Saya tidak punya pilihan selain menunjukkannya (paspor) kepada mereka. Namun, beberapa saat kemudian mereka pergi tanpa mengatakan apa-apa, dan dengan membawa paspor saya … !!!

KAMI SEMUA PANIK dan memanggil beberapa orang … dan langsung pergi ke kantor imigrasi. Singkat cerita, para petugas (imigrasi) mengatakan kepada saya bahwa seseorang dari pesta menghubungi kantor imigrasi dan mengatakan kepada mereka bahwa saya mencoba melakukan sesuatu yang buruk dan menceritakan semua kebohongan, rumor dan apa pun agar saya mendapat masalah. Dan setelah membicarakan hal tidak penting selama dua jam di kantor imigrasi, mereka mencetak beberapa dokumen untuk saya tanda tangani. Lalu mengembalikan paspor saya, mengatakan kepada saya berulang kali betapa TERKENAL-nya saya di Indonesia. Dan, ketika saya berjalan keluar dari kantor imigrasi, mereka meminta saya untuk berswa foto dengan mereka… Saya seperti ‘Apa-apan ini?’ ‘Serius?’. Setelah mengintai, melaporkan, mengumpulkan Informasi, dan mengambil paspor saya, HANYA UNTUK BERSWAFOTO DENGAN SAYA !?

Ini sangat salah dalam banyak hal .. Saya senang saya terkenal, tetapi negara ini perlu diubah. Berhenti melecehkan saya setiap kali saya mengunjungi Indonesia .. Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi. Ayolah! Saya tahu kalian lebih baik dari ini,” tulisnya dalam bahasa Inggris, Rabu (7/11/2018) di akun instagram miliknya.

Saat keluar dari kantor imigrasi, Maria mengungkapkan kekecewaannya sekaligus berharap ia bisa mendapatkan perlakuan lebih baik. “Saya berharap mendapat privasi lebih di negara ini. Saya sangat kecewa. Saya berharap ada perubahan ke arah yang benar. Saya berharap orang berubah dan lebih cerdas,” ujarnya di hadapan wartawan.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *