Ini Ancaman Atta Halilintar Buat Orang yang Lecehkan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar posting isi Akun @mantanaurelhermansyah ke Instagram Stories miliknya. Baru ada satu postingan dalam akun tersebut, tapi isinya sangat melecehkan Aurel Hermansyah.

Bio pada akun tersebut perkataannya juga sangat merugikan Aurel Hermansyah. Kalimat-kalimat itu yang membuat Atta Halilintar murka.

“Tiba2 Baca kayak gini AKUN Ga Punya OTAK, OTAK DI DENGKUL,” murka Atta Halilintar.

Tidak hanya sekadar murka, Atta Halilintar juga akan melacak akun bodong tersebut. Atta Halilintar juga sangat ingin memamerkan orang yang sudah tega berkata tak sopan dan melecehkan Aurel Hermansyah.

Disebut Atta, akun bodong itu hingga saat ini sudah hilang. Tentunya kejadian itu membuat Atta merasa kesulitan untuk melacaknya.

“Aku sih maunya aku lacak, aku lacak kalau ketemu aku kontenin mukanya, biar malu se-Indonesia ‘nih orangnya, muka mesum nih,'” kata Atta Halilintar dilansir dari channel YouTube KUY Entertainment.

Akun Instagram yang melecehkan Aurel Hermansyah saat ini memang sudah hilang. Atta Halilintar tetap gemas dan ingin lapor ke polisi.

“Mencari. Habis mencari akan melaporkan gitu,” ujar Atta.

Atta Halilintar merasa kesulitan mencari oknum yang melecehkan Aurel. Hal itu lantaran banyaknya netizen yang berusaha melaporkan akun bodong tersebut.

“Jadi akunnya itu sekarang sudah hilang setelah kemarin itu,” ungkap Atta.

“Ternyata netizen aku kuat banget ya. Ternyata para subscriberku itu kalau ada apa-apa langsung diserang, langsung diblock, direport. Ternyata semakin direport semakin hilang akunnya. Tapi jadi problem buat mereka jadi susah buat dilacaknya, gitu sih,” papar Atta.

“Ya iyalah sebagai laki-laki ya kita ibaratnya bertanggung jawab ada rasa gitu. Misalnya perempuan diiniin ya kita sebagai laki-laki gentleman,” tutur Atta.

“Karena mau adik aku, mau mama aku yang perempuan nih kalau kenapa-kenapa aku orang yang paling menggerutu. Yang paling kesel. Jadi aku yang akan kalau misalkan Mpok Nur (Aurel) kenapa-kenapa juga aku yang akan berdiri buat dia. Apa yang akan kita lakukan,” tutup Atta.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *