Bintang Riverdale Gabung Film Soal Corona, Songbird

Film yang mengisahkan soal pandemi virus corona, Songbird, kedatangan aktor baru. Ia adalah Keneti James Fitzgerald Apa alias KJ Apa yang sebelumnya dikenal lewat serial Riverdale.

Melansir Variety, Apa bukan satu-satunya aktor baru dalam Songbird. Aktris Sofia Carson yang sebelumnya membintangi serial Pretty Little Liars: The Perfectionists turut bergabung.

Belum ada informasi resmi mengenai karakter yang diperankan Apa dan Carson. Namun laman IMDb menuliskan Carson akan memerankan karakter Sara, sementara karakter yang diperankan Apa belum diketahui.

Pada 24 Juni lalu, Songbird mengumumkan empat pemeran karakter utama. Mereka adalah Demi Moore, Peter Stormare, Paul Walter Hauser dan Craig Robinson.

Film ini akan disutradarai oleh Adam Mason yang sebelumnya menyutradarai film Junkie (2010) dan Hangman (2015). Selain itu ia juga akan menulis naskah dan didampingi oleh Simon Boyes.

Berdasarkan laporan Hollywood Reporter, Songbird digambarkan sebagai film yang memperlihatkan bencana akibat virus corona. Film ini juga akan memperlihatkan kesenjangan sosial antara orang kaya dan orang miskin

Songbird mendapat izin produksi dari serikat aktor Amerika Serikat, Screen Actors Guild American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA), pada pekan lalu. Dengan begitu produksi film ini sudah bisa dimulai.

“SAG-AFTRA membatalkan perintah Do Not Work terhadap film Songbird yang diproduksi oleh On a Lark Productions, LLC, dan anggota diperbolehkan memproduksi film ini secepatnya,” pernyataan SAG-AFTRA.

Sebelumnya, pada Kamis (2/7) lalu SAG-AFTRA tidak memberikan izin produksi Songbird. Menurut mereka produser Songbird tidak transparan soal protokol kesehatan selama produksi berlangsung.

“Itu sesuatu yang kami anggap sangat serius. Selain itu, sebagaimana tercantum dalam peraturan Do Not Work, produser belum menandatangani perjanjian kami,” kata juru bicara SAG-AFTRA.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : IDN Times

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *