KDRT Johnny Depp hingga Jari Putus karena Amber Heard Dibongkar di Pengadilan

Bukti-bukti yang diberikan Johnny Depp atas kisruhnya dengan Amber Heard dibuka di pengadilan. Kasus perseteruan keduanya masih bergulir di Pengadilan Tinggi London.

Johnny Depp menuntut surat kabar The Sun dan News Group Newspaper terkait judul bombastis yang menyebut Johnny Depp sebagai ‘pemukul istri’ di salah satu edisi.

Salah satu bukti yang disidangkan adalah insiden jari Johnny Depp yang putus saat bertengkar hebat dengan Amber Heard pada 2016.

Pengadilan memanggil bodyguard pribadi sang aktor untuk diminta kesaksian. Menurut sang bodyguard, Malcolm Connolly, ia melihat langsung jari sang aktor yang tak lagi berbentuk.

“Saya membuka pintu mobil dan ketika kami berada di luar, Johnny mengatakan kepada saya ‘lihatlah jari saya. Dia memotong jari saya. Dia menghancurkan tangan saya dengan botol vodka ‘” ungkap Connolly.

Peristiwa itu terjadi pada Maret 2015 di Australia. Johnny disebut masih berusaha melindungi Amber Heard kala itu.

Hal itu terungkap dari pernyataan Connolly dalam persidangan yang juga dihadiri kuasa hukum News Group Newspaper.

“Dokter diberitahu Depp mengalami cedera tersebut saat memotong bawang,” ujar Sasha Wass pengacara NGN.

“Itu cerita versi saya,” jawab Connolly sang bodyguard Johnny Depp.

“Anda yang membuat pernyataan itu?” tanya sang pengacara.

“Ya,” jawab Connolly.

Dalam kesempatan di persidangan itu, pernyataan lain Johnny Depp soal Amber Heard juga dibuka. Ia mengungkap bagaimana Amber Heard memiliki agenda untuk membantu kariernya lewat Johnny Depp.

“Amber Heard adalah pembohong. Ia benar-benar jahat dan terus menerus melakukan penghinaan. Dia sengaja melukai hati dengan tingkah lakunya terhadap pria yang semestinya ia cintai,” bunyi pernyataan Johnny Depp.

Amber Heard dan Johnny Depp bertengkar saat tengah menjalani syuting film ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’.

Video kemarahan Johnny Depp yang direkam oleh Amber Heard sempat beredar beberapa tahun lalu.

Menurut pihak Amber saat itu, Johnny, yang kala itu mabuk, memasukkan jari tengahnya ke dalam kaleng berisi cat berwarna hitam dan menuliskan sejumlah kata dengan jari tengahnya tersebut. Kata-kata yang dimaksud berupa ‘Billy Bob’ dan ‘Easy Amber’.

Ini merujuk pada aktor Billy Bob Thornton yang dikabarkan menjadi selingkuhan Amber Heard kala masih menikah dengan Johnny Depp.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *