Raffi Ahmad Ditawari Putri Ma’ruf Amin Jadi Wakil Wali Kota Tangsel

Raffi Ahmad dipinang oleh putri Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, untuk mendampinginya menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Namun, Raffi Ahmad belum memberikan jawaban mengenai tawaran tersebut.

Raffi Ahmad mengaku masih pikir-pikir untuk menjadi seorang politisi. Sebab, dirinya masih ingin fokus untuk menambah anak dari Nagita Slavina.

“Wah belum sih, kalau aku sekarang juga masih pengin punya anak dulu deh. Pengin nambah anak dulu,” kata Raffi Ahmad saat ditemui usai mengisi acara Okay Bos, di Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, sudah terus meminta adik pada Raffi Ahmad. Apalagi, Nagita Slavina belum lama ini mengalami keguguran di kandungannya yang kedua itu.

“Iya udah mau umur 5 tahun. Nggak program, sejadinya aja,” sambungnya.

Raffi Ahmad tak tahu apa alasan Siti Nur Azizah memilihnya untuk menjadi calon Wakil Wali Kota. Ia menduga ada alasan milenial yang dipikirkan oleh istri Rapsel Ali itu.

“Karena memang kalau pemimpin sekarang, kalau memang sudah seperti ibu Azizah, putrinya Ma’ruf amin pengalamannya pasti sudah banyak. Tetapi mereka juga membutuhkan sosok yang mudah, yang memiliki platform digital. Kan sekarang dunia udah digital semua, tapi memang kompeten juga. Aku juga belum tahu sih dinilainya karena apa. Tapi mungkin karena ya sosialasi aku juga dan birokrasi aku dan pergaulan aku juga cukup luas. Tapi aku nggak tahu kan kalau dipolitik seperti apa,” beber Raffi Ahmad.

Tapi yang jelas, ajakan Siti Nur Azizah untuk menjadikannya pendamping adalah suatu kehormatan bagi Raffi Ahmad. Ia akan memikirkannya matang-matang.

“Ini satu kehormatan juga sih beliau udah datang ke rumah Ibu Siti Azizah, itu kan anaknya wakil presiden. Sampai abah Ma’ruf Amin pun tahu gitu, jadi ya coba aku pikirkan dulu gitu dengan baik-baik. Yang pasti kalau memang niatnya itu baik, ya insyaallah lah keputusan apapun itu yang terbaik,”

“Ini suaminya kebetulan sahabat baik aku, ini barusan satu menit yang lalu nanyain bagaimana haha. Doain aja,” pungkasnya.

Awalnya, Raffi Ahmad memperlihatkan di Youtube, kedatangan tamu spesial di rumahnya di kawasan Green Andara, Depok. Ia menyambut dengan bahagia melihat putri Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, bersama suaminya, Rapsel Ali.

Raffi Ahmad langsung memberi doa untuk Siti yang hendak mendaftarkan diri menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan. Ia berharap jalan Siti Nur Azizah lancar untuk menduduki kursi nomor satu di kota tersebut.

“Nih ada Pak Rapsel dan Ibu Siti. Waduh ini satu kehormatan nih bisa datang ke rumah. Seadanya saja ya, Bu. Ini silaturahmi karena sudah banyak foto-foto ibu, kita doakan menjadi Wali Kota Tangerang Selatan insyaallah lancar,” ujar Raffi dalam video di channel YouTube Rans Entertainment.

Kedatangan Siti ternyata bukan cuma untuk silaturahmi. Ia juga sekalian menawarkan Raffi Ahmad untuk menemaninya maju menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *