Girangnya Mourinho Bisa Tenggelamkan Arsenal

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 dalam laga bertajuk Derbi London Utara. Pelatih Tottenham, Jose Mourinho girang karena itu merupakan catatan kemenangan perdananya di Derbi London Utara,

Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2019-2020 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/7), Son Heung-min berhasil menyamakan kedudukan setelah Arsenal unggul lebih dulu melalui Alexander Lacazette. Namun, Toby Alderweireld memastikan kemenangan Tottenham menjadi 2-1 atas Arsenal.

“Kami senang karena kami membuat fans bahagia. Kami senang karena kami masih dalam perjuangan untuk posisi Liga Europa,” ungkap Jose Mourinho, kepada Sky Sports setelah pertandingan.

“[Kami memiliki] semangat yang besar. Itu sangat panas, saya pikir, selama pertandingan. Tidak ada yang berpikir tentang hal itu, bahkan diriku, saya tidak, tapi Arsenal memiliki 48 jam lebih dari kita untuk beristirahat sehingga sulit,” sambungnya.

Tapi, Mourinho bisa gagal bisa membawa timnya bermain di Eropa musim depan. Itu terjadi jika Burnley dan Sheffield United bisa memetik kemenangan saat melawan Liverpool dan Chelsea. Sedangkan Wolves mengalahkan Everton.

“Saya tahu Chelsea dan Liverpool tidak akan membantu kami, tapi ini mengenai kami. Kami harus bisa merebut poin, tapi kami kehilangan beberapa poin yang penting. Tapi, kami harus bertarung untuk merebut 9 poin tersisa,” lanjutnya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *