Kartika Putri Marah Banget karena Tagihan Listrik Rp 17 Juta

Kartika Putri tengah kesal dengan PLN. Sebab tagihan listriknya mencapai Rp 17 juta di bulan ini. Padahal biasanya Kartika Putri hanya membayar Rp 6 sampai Rp 7 juta setiap bulannya untuk tagihan listrik itu.

Hal itu disampaikan lewat Instagram Stories miliknya. Ia mengaku heran mengapa tagihan listriknya bisa sampai sangat melonjak naik.

“Perbulan biasanya 6-7 juta, kenapa bulan ini bisa sampai 17jutaan ya,” buka Kartika Putri dengan emoticon menangis dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam postingan itu, Kartika Putri meminta penjelasan dari pihak PLN. Kartika Putri bingung tidak tahu apa yang harus dilakukannya saat ini dengan tagihan listrik tersebut.

“Mohon penjelasannya ya bang @pln,” sambung Kartika Putri.

Lantaran kesal dengan hal tersebut, Kartika Putri ingin beralih ke petromaks. Hal itu disampaikan Kartika Putri lewat Instagram Stories miliknya.

“Mulai beralih ke petromaks,” tulis Kartika Putri dengan menunjukkan gambar petromaks di Instagram Stories miliknya.

Bukan hanya itu, Kartika Putri juga mengisyaratkan akan menjual barang-barang elektronik miliknya. Tak hanya itu, Kartika Putri juga mengaku tak berani mengisi ulang daya untuk handphonenya.

“Kembali ke alat komunikasi ini aja. Yang mau hubungin aku bisa by surat ya karena udah nggak berani cas HP nihhhh,” papar Kartika Putri lagi.

Selain itu, Kartika Putri juga sambil memberikan lelucon soal dirinya yang akan buka akun Instagram melalui warnet saja.

“Buka ignya di sini aja deh,” ucap Kartika Putri dengan memposting gambar warnet.

Selain Kartika Putri, sebelumnya ada beberapa selebriti Indonesia yang juga merasakan kenaikan tagihan listrik ini. Beberapa waktu lalu ada penyanyi yang juga dokter Tompi.

Dalam Twitter miliknya, Tompi kesal lantaran tagihan kantor kosong yang ditempatinya juga mengalami kelonjakan. Tagihan listrik itu pun sangat mengagetkan bagi Tompi.

Setelahnya PLN langsung mendatangi kantor kosong yang diadukan Tompi itu. Bukan hanya Tompi saja, chef Arnold juga merasakan tagihan listriknya yang melonjak tajam.

Dalam Twitter miliknya, chef Arnold kesal bukan main karena tagihan listrik di rumah naik drastis.

“Woi pln kenapa tagihan listrik di rumah saya naik turun dari 2,5 juta sekarang sampai 10 juta,” kata chef Arnold.

Keluhan salah satu chef di Indonesia itu langsung didengar PLN. Pihak PLN pun langsung mendatangi rumah Chef Arnold dan berakhir dengan perdamaian.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *