Isu Perceraian, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Jadi Sorotan

Kabar perceraian seakan tidak ada hentinya menerpa rumah tangga selebriti Indonesia. Setelah Laudya Cynthia Bella, kini perhatian banyak orang tertuju ke Ririn Dwi Ariyanti.

Banyak yang berasumsi jika rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi sedang bermasalah. Hubungan keduanya disebut tidak lagi sebaik sebelumnya.

Isu itu berawal dari foto Aldi Bragi yang begitu sedikit di akun Instagram Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan foto kebersamaan mereka diunggah Ririn terakhir pada pertengahan tahun lalu.

Berbeda dengan istrinya, Aldi Bragi sempat mengunggah foto pada Lebaran 2020. Namun di foto itu, netizen menilai ekspresi wajah Ririn terlalu datar.

Terkait dengan asumsi itu, Ririn Dwi Ariyanti sudah memberikan klarifikasinya. Dalam sebuah tayangan video di YouTube, dia menyebut rumah tangganya baik-baik saja.

Untuk urusan foto di Instagram, Ririn Dwi Ariyanti mengaku tidak menghapus foto Aldi Bragi dari akun Instagram. Hanya saja, ia memang tidak mengunggahnya.

Bukan cuma satu foto, momen lain kebersamaan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi juga masih ada di Instagram sang pesinetron cantik itu.

Selain momen Lebaran 2019, ia memamerkan foto kebersamaan dengan Aldi Bragi yang diunggah pada Februari 2019. Di foto itu, Ririn Dwi Ariyanti sedang duduk di pangkuan sang suami.

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Pernikahan digelar di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan.

Sejak saat itu, rumah tangga keduanya terbilang jauh dari isu miring. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak, Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo.

Sebelum menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi pernah membina rumah tangga dengan pedangdut Ikke Nurjanah.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *