ITZY Comeback Akhir Juli 2020, Siapkan Lagu Musim Panas

Girlband JYP Entertainment ITZY akan kembali ke panggung musik. Mereka akan comeback dengan sebuah perilisan musim panas.

Dilaporkan SPOTV pada Senin (22/6/2020), ITZY kini tengah mempersiapkan comeback yang direncanakan rilis pada akhir Juli mendatang. Pemberitaan ini pun kemudian menarik perhatian penggemar sehingga manajemen JYP Entertainment pun mengeluarkan pernyataan resminya.

Manajemen yang juga membawahi grup TWICE dan Stray Kids itu membenarkan bahwa ITZY kini sedang dalam proses persiapan comeback. Hanya saja untuk kepastian perilisan, manajemen masih meminta fans untuk menunggu.

“Memang benar ITZY sedang berada di tengah-tengah persiapan comeback. Kami akan mengumumkan jadwal resminya nanti,” kata perwakilan JYP Entertainment.

ITZY terbilang sangat aktif di industri musik K-Pop setelah debut mereka dengan DALLA DALLA di tahun 2019. Lagu ini meroket dan sangat populer di kalangan fans K-Pop.

Konsep girl crush yang ditampilkan ITZY pun diterima dengan baik. DALLA DALLA kini sudah didengarkan lebih dari 103 juta kali di Spotify.

Setelah DALLA DALLA, ITZY kembali dengan album single berjudul IT’z ICY dengan lagu andalan ICY. Masih dengan pesan dan juga gaya musik yang sama, ICY pun mengekor kesuksesan dari lagu debut ITZY.

Kemudian ITZY merilis WANNABE yang juga tak luput dari perbincangan. Apalagi setelah video rekaman fans (fancam) gerakan bahu Ryujin saat tampil membawakan lagu ini di acara musik viral.

Baca juga: Bahagianya Jeon Somi Pamer Ijazah Lulus SMA
WANNA BE juga jadi MV tercepat ITZY yang mendapat 100 juta penonton di YouTube. Sebuah pencapaian yang kini dikejar-kejar oleh semua idola K-Pop yang merilis MV lewat platform tersebut.

Lagu WANNA BE juga membawa ITZY ke puncak popularitas lewat kemenangan-kemenangan di acara musik. Berkat lagu ini, mereka berhasil membawa pulang delapan piala dari acara musik televisi.

ITZY debut di tahun 2019 di bawah manajemen JYP Entertainment dengan lima orang member yaitu Ryujin, Lia, Yeji, Yuna dan Chaeryeong. Jeon Somi sempat dikabarkan akan debut bersama grup ini sebelum akhirnya dia memutuskan keluar dari JYP dan debut sebagai penyanyi solo di bawah sub-label YG Entertainment.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *