Hyerim, Eks Girlband Wonder Girls, Alami Kecelakaan

Mantan member girlband Wonder Girls, Hyerim, mengalami kecelakaan mobil. Tanpa mengungkapkan waktu kejadiannya, agensi Hyerim, rrr Entertainment, mengonfirmasi insiden tersebut. Namun beruntung, Hyerim hanya terlibat dalam tabrakan kecil.

Hyerim yang muncul dalam SBS Power FM “Power Time Choi Hwa Jung” pada 2 Juni 2020, mengungkapkan bahwa dia mengalami tabrakan kecil, tetapi dia merasa baik-baik saja.

Setelah penampilan Hyerim dalam acara radio itu, sumber dari agensinya, rrr Entertainment, memberi pernyataan. “Tabrakan kecil terjadi karena jalannya licin karena hujan.

Itu adalah kecelakaan yang sangat kecil dan baik Hyerim maupun pengemudi di kendaraan lain tidak mengalami cedera,” kata sumber itu.

Namun, rrr Entertainment mengakui kecelakaan tersebut membuat jadwal Hyerim sedikit terganggu. Sebab, mereka harus menyelesaikan persoalan itu terlebih dahulu.

“Namun, karena tabrakan sehingga kami terlambat ke acara radio karena kami harus menjalani proses pelaporan terkait insiden tersebut,” ucap pihak rrr Entertainment.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *