Langkah Fitri Terhenti di Spektakuler Top 8 Indonesian Idol Special Season

Indonesian Idol Special Season babak Spektakuler Top 8 telah berlangsung, Senin (22/2/2021), malam. Delapan peserta telah memberikan penampilan terbaik mereka di tantangan Night of the Divas. Dari kedelapan kontestan yang telah tampil, langkah Fitri harus terhenti di babak Spektakuler Top 8 karena mendapat hasil voting terendah.

“Malam Ini langkah Fitri @fitrixnv di panggung #IndonesianIdol harus terhenti karena mendapatkan VOTE terendah! Terimakasih atas perjuangannya Fitri, tetap semangat,” tulis akun @indonesianidolid, dikutip Kompas.com, Selasa (23/2/2021). Saat penampilannya, Fitri membawakan lagu “Tanpa Kekasihku” dari Agnez Mo yang cukup membuat juri terkesan. Maia Estianty bahkan menyebut Indonesian Idol tak boleh kehilangan Fitri sebagai kontestan yang paling bagus soal kemampuan menyanyinya.

“Jadi tingkatkan lagi kemampuan kamu, kamu sudah cukup bagus tolong Indonesia di vote, jangan sampai kehilangan seseorang yang sangat bagus seperti Fitri,” ujar Maia Estianty. “Setuju,” sahut Rossa. Dengan eliminasi Fitri, tersisa tujuh kontestan yang akan tampil pekan depan yakni Anggi, Azhardi, Jemimah, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *