Kebanjiran di Malaysia, Paspor hingga Mobil Keluarga Gen Halilintar Terendam

Keluarga Gen Halilintar harus mengalami kejadian pahit saat menjalani karantina di Negara Bagian Perak, Malaysia. Rumah yang ditempati orang tua dan adik-adik Atta Halilintar itu terkena banjir pada 16 Mei 2020.

Hal ini terlihat dari vlog YouTube berjudul ‘Detik2 Banjir Menenggelamkan Rumah dan Mobil Gen Halilintar, Semua Anak Lari Ke Atap Rumah’. Saat air terus meninggi, mereka tampak panik dan sibuk menyelamatkan sebagian barang ke bangunan yang lebih tinggi.

“Tiba-tiba guys, hujan lebatnya super lebat. Tiba-tiba ada yang bilang, air masuk dari dapur. Kita sangka sedikit, kita angkat barang yang di lantai tiba-tiba terus naik,” ujar Lenggogeni Faruk seperti dikutip dari YouTube Gen Halilintar, Senin (18/5/2020).

“Paspor sempat basah, karena selamatin (barang) yang di lantai. cepat banget naiknya, kita ambil paspor sudah basah. Ya Allah, semoga paspornya enggak lengket masih bisa dipakai,” lanjut ibunda Atta Halilintar itu.

Selain paspor, sebagian perabotan rumah tangga mereka juga terendam. Mulai dari sofa, kulkas, hingga mobil mereka yang terparkir di depan rumah mereka ikut tenggelam.

Beruntung, setelah itu keluarga Gen Halilintar berhasil diungsikan oleh petugas Malaysia. Hal ini disampaikan oleh Saaih Halilintar melalui Instagramnya tak lama setelah peritiwa banjir itu terjadi.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : CNBC Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *