Rina Nose Berencana Menikah di Belanda

Hubungan cinta Rina Nose kali ini tengah meningkat ke tahap serius. Presenter dan komedian ini mengaku serius menjalin hubungan asmara dengan kekasih bulenya, Josscy Aartsen. Namun Rina berkelit, tidak menikah di tahun ini.

“Tidak, tidak tahun ini, belum,” kata Rina Nose saat di Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Rina menceritakan, pernikahan dengan pasangan beda berkewarganegaraan bukan perkara mudah.

Rina harus mengurus administrasi yang prosesnya membutuhkan waktu cukup lama. “Ribet urusnya karena beda warganegara, jadi harus cari info-info dahulu,” ucapnya.

Walau belum bisa memastikan kapan akan momen spesial itu akan terjadi, Rina berharap pernikahan yang ketiga kalinya ini bisa digelar di Belanda, tempat tinggal calon suaminya.

“Kalau rencana sih mau nikah di sana (Belanda), rencananya. Biar beda saja, ganti suasana,” tuturnya.

Pertengahan Maret lalu, Rina Nose memamerkan cincin tunangannya serta foto-foto kebersamaan mereka.

Rina berkelit ketika ditanyakan agama tunangannya dan pernikahan nanti. Soal keyakinan ini ternyata bukan jadi prioritas dalam hubungan asmara Rina Nose dan Josscy.

“Enggak usah ditanyainlah. Mau seiman mau nggak, yang penting kita sama sama yakin kami saling mencintai,” tutur Rina, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, saat itu.

Menurutnya, yang harus ribet urusan itu keluarganya. Namun keluarga artis 35 tahun ini juga tidak keberatan. “Keluarga baik-baik aja, santai-santai aja, support-support aja,” jelas alumni Institut Seni Budaya Indonesia Bandung ini santai.

Menurut Rina, keluarganya cukup percaya padanya soal cari pasangan. “Karena memang sudah tahu pola pikir aku kayak gimana jadi mereka mempercayakan saja. Sekarang sudah tinggal terserah,” imbuh Rina Nose.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *