Inter Izinkan Pemain Kembali Pakai Pusat Latihan

Menyusul sejumlah tim Serie A lainnya, Inter Milan akan kembali berlatih pekan ini. Meski demikian, Inter tak mewajibkan semua pemainnya untuk datang ke pusat latihan.

Pemerintah Italia sudah mengizinkan tim olahraga untuk memulai kembali program latihan individu. Sejumlah tim Serie A seperti Sassuolo, Bologna, Parma, dan AS Roma sudah mengumumkan akan kembali berlatih mulai pekan ini.

Kini giliran Inter yang mengumumkan program latihannya. Nerazzurri mempersilakan para pemainnya untuk menggunakan pusat latihan di Appiano Gentile dengan menerapkan aturan social distancing.

“Mempertimbangkan surat edaran Kementerian Dalam Negeri pada Minggu 3 Mei, yang membuka kemungkinan atlet olahraga tim untuk berlatih secara individu di pusat latihan masing-masing dengan aturan social distancing, FC Internazionale Milano mengumumkan kalau pemain tim utama bisa kembali menggunakan lapangan di pusat latihan Suning di Appiano Gentile, secara sukarela, dalam beberapa hari yang akan datang untuk aktivitas individu,” demikian pernyataan Inter seperti dikutip Football Italia.

Meski demikian, Inter tak membuka fasilitas latihannya secara keseluruhan. Hanya fasilitas kesehatan dan teknik yang akan beroperasi.

Menurut Sky Sport Italia, Inter akan memulai latihan pada Selasa (5/5). Sesi latihan akan dibagi jadi kelompok kecil yang terdiri dari tiga atau empat pemain, yang tersebar di empat lapangan latihan.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *