Ronaldo Hadiahi Ibunya Mobil Mewah Rp 1,6 M

Megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo punya cara untuk merayakan Hari Ibu. Penyerang Juventus itu menghadiahi sang bunda, Dolores Aviero, sebuah mobil mewah.

Hari Ibu di Portugal jatuh pada Minggu (3/5/2020). Dilansir AS, Ronaldo membelikan mobil baru Mercedes-Benz GLC Coupe yang harganya ditaksir sekitar 100 ribu euro (Rp 1,6 miliar).

Dolores berpose di depan mobil berwarna hitam itu sembari memegang sebuah buket bunga dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram-nya @doloresavierooficial.

“Terima kasih kepada anak-anakku atas kado-kado yang kuterima pada hari ini. Selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu,” tulis Dolores.

Di dalam foto tersebut, sebuah mobil lain yang dihadiahkan Cristiano di hari ulang tahun ibunya ke-62 pada Desember 2015 ikut terlihat. Adalah Porsche Boxster berwarna putih seharga 60 ribu euro.

Ronaldo dijadwalkan kembali ke Juventus untuk menjalani latihan. Menyusul keputusan Pemerintah Italia yang memberi izin kepada seluruh klub olahraga guna berlatih secara individu.

Pemain berusia 35 tahun itu sudah membuat 25 gol dalam 32 penampilan untuk La Vecchia Signora di seluruh kompetisi musim ini, termasuk 21 gol di Liga Italia.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *