Kesibukan Gelandang Bhayangkara FC di Tengah Pandemi, Mengisi Konten di Youtube

Gelandang Bhayangkara FC yang kini dipinjamkan ke Persik Kediri, Reksa Maulana, memilih sibuk dengan hobinya selama pandemi Covid-19. Reksa Maulana tetap melakoni latihan setiap hari demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Ia biasanya melakukan push up, sit up, skipping dan juga juggling dengan bola secara rutin di tengah liburnya Shopee Liga 1 2020.

Selain latihan, Reksa Maulana juga sibuk mengisi konten dalam akun Youtube-nya. “Kebetulan saya juga punya konten Youtube,” ucap Reksa, dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC.

“Ada dua konten yaitu tentang kuliner dari masakan chinese sampai masakan western cuma di balut kearifan lokal dan lokasi masak kadang di alam dan channel yang satu lagi komedian lokal khas betawi,” tutur pemain 21 tahun itu.

Reksa memang tertarik dengan dunia kuliner dan clothing. “Awalnya kami online, dimulai dari seminggu yang lalu saya coba buat mini bar dengan konsep kitchen garden dan baru semalem kami tes food menu pizza dan lainnya,” ucap Reksa menjelaskan hobi kulinernya.

“Cafe itu sendiri menjadi menjadi tempat untuk shooting channel komedian betawi juga,” tutur Reksa.

Namun, dalam hal clothing, ia saat ini memilih menutup tokonya. “Untuk clothing sementara kami tutup, karena di tengah wabah ini sangat sulit mendapatkan konsumen,” ujar dia.

Di tengah kesibukannya selama pandemi, Reksa juga tak lupa mengonsumsi makanan-makanan sehat. “Pola makan seperti biasa, lebih banyak makan sayur dan buah buahan, menjadi favorit untuk menjaga imunitas daya tahan tubuh,” ujar Reksa Maulana.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *