Varane Isyaratkan Hengkang dari Madrid?

Bek Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid pada musim panas mendatang. Hal tersebut diungkapkannya karena Varane merasa masa depannya di Madrid belum jelas.

Berdasarkan laporan media Prancis, L’Equipe, Varane merasa kecewa dengan catatan buruk timnya di musim 2018-2019 ini. Pasalnya, dalam jarak satu pekan, Madrid harus takluk dari Barcelona dalam El Clasico, di mana salah satunya adalah tersingkir dari Piala Raja Spanyol musim ini. Pun juga dengan keluarnya Madrid dari perburuan gelar Liga Champions usai kena comeback dari Ajax Amsterdam.

Kontrak Varane sendiri baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun, dengan keinginan Varane tersebut, Madrid segera “memagarinya” dengan klausul tinggi agar ia tidak hengkang dari Los Blancos – julukan Madrid – yaitu sebesar 200 juta Euro (sekitar Rp 3,2 triliun).

Selama berseragam Madrid, bek berusia 25 tahun ini sudah banyak memenangi trofi. Salah satu yang paling dikenal adalah gelar hat-trick trofi Liga Champions pada tiga musim terakhir ini.

Musim ini, Varane sudah membuat 35 penampilannya bersama El Real – sebutan lain Madrid – di seluruh kompetisi. Ia pun turut andil dalam timnya ketika sukses menyabet gelar Piala Dunia Antar Klub pada Desember lalu.

Terkait soal keinginan kepindahannya dari Madrid, pemain dengan gelar Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis tersebut juga sering dikaitkan dengan beberapa klub dunia. Salah satunya yang paling terdengar jelas adalah ketertarikan Manchester United.

Kalau pun memang Varane berniat pindah dan MU dengan sigap langsung menyodorkan kesepakatan kontrak, maka Varane akan bergabung dengan rekan senegaranya di Old Trafford, Paul Pogba.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Bola.net

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *