Bintang The Flash Tidak Diproses Hukum dalam Kasus Serangan Kepada Penggemar

Bintang The Flash, Ezra Miller saat ini dikabarkan tidak dalam penyelidikan setelah dirinya mencekik seorang wanita, seperti yang dilihat dalam video viral sebelumnya.

Sebuah video beredar di secara online, memperlihatkan bintang The Flash, Ezra Miller mencekik seorang wanita dan menjatuhkannya ke lantai.

Menurut sebuah sumber di bar Reykjavik, Islandia, tempat peristiwa itu terjadi, aktor tersebut kemudian dibawa pergi dari lokasi kejadian.

Kini, dilansir oleh TheWrap, berdasarkan konfirmasi dari polisi lokal, Miller tidak dalam penyelidikan untuk kasus tersebut.

Lebih lanjut, detektif di kantor polisi Reykjavik juga mengkonfirmasi bahwa wanita yang ada di video tersebut tidak mengajukan tuntutan kepada aktor The Flash tersebut.

Insiden itu memang telah memicu banyak tanggapan dari penggemar di sosial media dan beberapa orang menduga postingan Twitter dari mantan sutradara The Flash, John Francis Daley dimaksudkan untuk memberi citra buruk kepada sang aktor.

Sementara itu, Film The Flash milik Ezra Miller akan mulai diproduksi bulan depan, namun kemungkinan besar jadwalnya akan bergeser karena adanya wabah virus corona.

Disutradarai oleh Andy Muschietti dari naskah yang ditulis oleh penulis Birds of Prey, Christina Hodson, The Flash akan mengikuti alur cerita dari Flashpoint yang ditulis oleh Geoff Johns dan Andy Kuber.

The Flash saat ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 1 Juli 2022.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *