Pangeran Albert II dari Monako Positif Virus Corona COVID-19

Pangeran Albert II dari Monako dinyatakan positif terkena Virus Corona (COVID-19). Kendati demikian, ia saat ini masih aktif bekerja dari rumah (Work From Home).

Melansir Monaco Tribune, Jumat (20/3/2020), Pangeran Albert II dites Virus Corona COVID-19 pada awal pekan ini. Status positif Pangeran Albert II diumumkan oleh pihak Istana pada Kamis malam kemarin waktu setempat. Keadaan sang pangeran dinyatakan baik.

“Pangeran Albert II dari Monaco, yang telah dites awal pekan ini, dinyatakan positif Virus Corona,” ujar pemerintah dalam keterangan resmi.

“Keadaan kesehatannya tidak menimbulkan keresahan. Pangeran Negara sedang dimonitor dengan teliti oleh dokter rawatnya dan para spesialis dari Princess Grace Hospital Centre (CHPG). Pangeran Albert II terus bekerja dari kantor di apartemen pribadinya, ia dalam kontak permanen dengan anggota-anggota kabinetnya, pemerintahannya, dan kolaborator terdekatnya,” demikian keterangan resmi pemerintah.

Pangeran Albert II adalah anak dari aktris Grace Kelly yang menikahi Pangeran Rainier III. Lokasi Monako berdekatan dengan Prancis dan Italia yang notabene mengalami lonjakan pasien Virus Corona COVID-19.

Virus Corona yang awalnya berasal dari China kini sudah menyebar ke Eropa, dan kini Benua Biru itu telah menjadi episentrum virus tersebut.

Berdasarkan pantauan Gis And Data, ada tujuh pasien di Monako. Semuanya masih dalam perawatan.

 

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : Okezone News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *