Achraf Hakimi Nyatakan Siap Kembali ke Real Madrid

Achraf Hakimi menyatakan kesiapannya untuk kembali ke Real Madrid. Hal tersebut bakal terjadi jika tim berjuluk Los Blancos itu ingin dia kembali pada akhir musim.

Hakimi menandatangani perjanjian pinjaman dua musim bersama Borussia Dortmund pada 2018 silam. Durasi pinjaman bek sayap internasional Maroko tersebut akan berakhir pada Juni mendatang.

“Real Madrid adalah klub yang saya sebut rumah. Saya sangat menikmati diri saya di sana dan memainkan banyak pertandingan di sana,” kata Achraf seperti dikutip dari Soccerway.

“Jika Madrid ingin saya kembali, saya akan kembali. Dan jika tidak, saya harus menulis bab berikutnya di klub hebat lainnya,” tambah Hakimi.

Lebih lanjut, Hakimi merasa pelatih Madrid saat ini, Zinedine Zidane, merupakan sosok yang berjasa dalam karier sepak bolanya. Ia mengucapkan terima kasih kepada juru taktik asal Perancis itu.

“Zidane adalah orang yang memberi saya kesempatan dan kepercayaan diri untuk bisa bermain sepak bola profesional. Saya berterima kasih kepadanya karena kepercayaannya dan cara dia memperlakukan saya,” tambahnya.

Achraf Hakimi akan kembali berjuang membantu Borussia Dortmund melawan Paris Saint-Germain dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020. Pertandingan itu dijadwalkan bakal digelar di Stadion Parc Des Princes, Paris, Kamis (12/3) dini hari WIB.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : BolaBanget

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *