Persija Menang 3-1, Pelatih dan Pemain Geylang Puji Jakmania

Pelatih Geylang International MD Noor Ali mengatakan kekalahan dari Persija Jakarta tak lepas dari besarnya dukungan dari The Jakmania buat tuan rumah. Tekanan penonton membuat permainan timnya tidak berkembang.

Ia mengagumi aksi 26 Ribu Jakmania yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno tidak berhenti bersorak selama 90 menit jalannya pertandingan. “Mereka betul-betul menyokong Persija,” kata Ali usai pertandingan, Ahad, 23 Februari 2020.

Geylang harus mengakui kemenangan Persija dengan skor 3-1. Meski kalah, kata Ali, timnya mendapatkan banyak pengalaman berharga selama pertandingan. Menurut dia, tim tim berjuluk Macan Kemayoran tak mengeluarkan seluruh kemampuannya karena menjalani laga pramusim yang padat. Ali juga memuji kualitas individu pemain Persija seperti Marko Simic dan Ryuji Utomo.

Ali bangga atas permainan pemainnya dalam pertandingan tersebut. Secara keseluruhan, dia merasa senang. Meski bertajuk laga uji coba, beberapa kali permainan memanas. Bagi Ali hal tersebut tak masalah. Dia mengatakan itu merupakan pengalaman untuk melakoni pertandingan selanjutnya.

Bek Geylang FC, Darren Teh, juga memuji Jakmania. Mereka memberikan tekanan kepada para pemain Geylang. Selain itu, Persija dihuni oleh pemain berkualitas serta organisasi tim yang solid. “Saya tahu Osvaldo, top skor SEA Games, Simic, Riko, sangat impresif,” ujar Darren.

Sebelumnya, Persija Jakarta meraih hasil bagus pada laga uji coba di bawah arahan pelatih Sergio Farias. Geylang International FC yang menjadi lawan mampu ditaklukkan dengan skor, 3-1.

Laga ini dimainkan sebagai rangkaian acara Tim Persija untuk Kompetisi Liga 1 Musim 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Ahad, 23 Februari 2020. Duel ini digelar di hadapan sekitar 26 Ribu Jakmania.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : LoperOnline.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *