Dirumorkan Didekati Liverpool, Timo Werner Tak Ambil Pusing

Atas penampilan apiknya di musim 2019-2020 ini, Timo Werner dirumorkan mulai didekati Liverpool. Namun, striker RB Leipzig tersebut memilih untuk tidak ambil pusing.

“Saya tidak khawatir tentang itu (rumor ke Liverpool) karena ada banyak hal yang kami lakukan dengan Leipzig,” kata Werner kepada Sky Germany.

“Sulit untuk berpikir di mana saya harus bermain pada tahun depan. Anda harus mengkhawatirkan hal tersebut. Pertanyaan (selalu) datang, jadi Anda tidak perlu berbohong karena faktanya memang begitu.”

Penampilannya pun tak hanya ciamik di pentas Bundesliga Jerman 2019-2020 saja, tetapi juga di ajang Liga Champions musim ini. Lalu selain karena performanya yang menjanjikan, Werner disebut-sebut punya gaya permainan yang cocok di Liverpool.

“Juergen Klopp adalah pelatih terbaik di dunia. Ada banyak orang yang bilang bahwa gaya permainan saya cocok di sana (Liverpool),” ungkap Werner.

Berdasarkan statistik, Werner memang terbilang tajam. Pasalnya, striker 23 tahun tersebut sudah mencatatkan 33 penampilan dengan 27 gol dan 11 assists di seluruh kompetisi musim ini.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Republika

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *