Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Than Quang Ninh

Jadwal siaran langsung Bali United vs Than Quang Ninh pada laga perdana Grup G Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2), ditayangkan pukul 18.30 WIB.

Bali United tampil di Piala AFC setelah gagal lolos ke fase grup Liga Champions Asia (LCA) musim ini. Langkah Serdadu Tridatu terhenti usai takluk 0-5 dari Melbourne Victory di playoff kedua LCA.

Pertandingan perdana Bali United di Piala AFC melawan Than Quang Ninh akan disiarkan langsung stasiun televisi, INews pukul 18.30.

Bali United siap tempur menjalani laga perdana di Piala AFC. Waktu persiapan selama 20 hari yang dimiliki skuat asuhan Stefano Cugurra usai laga kontra Melbourne jadi modal penting.

“Kami ada jeda waktu 20 hari untuk persiapan melawan Than Quang Ninh. Intinya para pemain siap, kecuali [Stefano] Lilipaly yang mengalami sedikit cedera,” ujar Eko Purdjianto, asisten pelatih Bali United dilansir situs resmi klub.

Eko juga memastikan Bali United sudah mempelajari permainan Than Quang Ninh lewat rekaman video. Ia pun sudah cukup mengerti tentang kelemahan dan kelebihan dari Than Quang Ninh.

“Tentu kami sudah melihat pertandingan terakhir tim lawan dan kami sudah tahu apa saja yang menjadi kelemahan dan kelebihan mereka,” kata Eko.

Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Than Quang Ninh
Bali United memiliki rekor apik ketika menghadapi wakil Vietnam. Di Piala AFC 2018, Fadil Sausu dkk berhasil mengalahkan Than Hoa dengan skor 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Than Quang Ninh sendiri lolos ke Piala AFC setelah finis ketiga di Liga Vietnam tahun 2019. Tim yang berasal dari Quang Ninh itu berada di bawah Hanoi FC dan Ho Chi Minh FC.

Selain Quang Ninh, Bali United berada satu grup dengan Ceres Negros (Filipina) dan wakil Kamboja, Preah Khan Reach Svay di Grup G.

Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Than Quang Ninh

Bali United vs Than Quang Ninh/Piala AFC/Selasa (11/2)/INews/18.30 WIB.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *