Brad Pitt Absen di BAFTA Awards 2020 demi Baikan dengan Anak

Alasan Brad Pitt tak hadir di gelaran BAFTA Awards 2020 di London terungkap. Ia ternyata memilih untuk menjumpai sang anak, Maddox, yang berhenti berbicara dengannya sejak 2016.

Dilaporkan oleh Aceshowbiz, Pitt membatalkan kehadiran di BAFTA dalam menit-menit terakhir. Seorang sumber dekat menyatakan sang aktor mengunjungi Maddox dalam upaya memperbaiki hubungan.

Maddox, yang kini berusia 18 tahun, adalah putra adopsi Brad Pitt kala masih bersama Angelina Jolie. Saat ini, ia berkuliah di Korea Selatan, meski tak diketahui apakah Pitt terbang ke Korsel atau keduanya bertemu di tempat lain.

Ayah dan anak itu telah berhenti berkomunikasi hampir empat tahun lamanya, setelah mereka terlibat keributan dalam salah satu penerbangan memakai jet pribadi. Bahkan FBI pun turun tangan menyelidiki klaim yang menyebut Pitt ‘main fisik’ terhadap Maddox.

Pitt lalu terbukti bebas dari tuduhan tersebut. Namun hubungannya memburuk dengan Maddox.

“Maddox memberi kesempatan Brad untuk berbicara dan dia [Pitt] segera meninggalkan segalanya,” ujar sumber yang sama.

“Menjadi ayah adalah hal terpenting dalam hidupnya [Pitt] dan dia rela melakukan apapun untuk memperbaiki hubungan. Maddox selalu jauh untuk kuliah jadi ketika Brad mengetahui Maddox sedang tak jauh dan mereka bisa mengobrol, dia segera membatalkan perjalanan ke Inggris,”

Di BAFTA Awards 2020 pada Senin (3/2) waktu setempat, Brad Pitt keluar sebagai pemenang kategori Best Supporting Actor. Saat itu, aktris Margot Robbie naik podium, menerima piala dan menyampaikan pidato sebagai perwakilan Pitt.

Dalam pidato tersebut, Pitt sempat menyelipkan canda tentang Duke dan Duchess of Sussex, Harry dan Meghan Markle yang baru-baru ini menghebohkan dunia dengan keputusan mundur dari anggota senior kerajaan Inggris.

“Saya memberi nama Harry untuk piala ini, karena dia akan kembali ke Amerika bersama saya,” kata Robbie, membacakan pidato Brad Pitt di malam penghargaan itu.

Brad Pitt sendiri menyatakan absen dari BAFTA Awards 2020 karena ada ‘kewajiban keluarga’.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *