Song Joong-ki Jadi Pembawa Acara Festival Film Busan 2021

Dua bintang drama dan film Korea Song Joong-ki dan Park So-dam didapuk sebagai pembawa acara pembukaan Festival Film Internasional Busan Oktober mendatang.

Hal tersebut diberitakan oleh Newsen, dilansir via Naver pada Kamis (16/9). Kedua bintang drama tersebut dipasangkan untuk membuka hari pertama Festival.

Keduanya menjadi perhatian penggemar drama dan film Korea belakangan ini. Song Joong-ki belum lama ini memikat hati penggemarnya lewat drama Vincenzo.

Jelang Tayang, Sutradara Ungkap Keunggulan Serial Squid Game
Sebelumnya, ia juga tenar karena drama-drama seperti Descendants of the Sun (2016), The Innocent Man (2012), dan Sungkyunwan Scandal (2010).

Namun, kariernya lebih banyak di layar lebar alias film, di antaranya A Frozen Flower (2008), Where The Truth Lies (2009), dan yang terbaru Space Sweepers (2021).

Sementara itu, Park So-dam mendunia ketika membintangi film Parasite yang memenangkan penghargaan Best Picture pada gelaran Academy Awards atau Oscar 2020.

Film lain yang pernah dibintangi Park So-dam antara lain Snow Paths (2016), Man of Will (2017), dan Ode to Goose (2018).

Ia belum lama ini membintangi drama Record of Youth, di mana ia beradu peran dengan aktor Park Bo-gum.

Festival Film Internasional Busan yang juga akan menghadirkan pasangan pembawa acara Song Joong-ki dan Park So-dam akan digelar 6 Oktober 2021 mendatang. Festival berlangsung selama 10 hari.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *